Luciano Spalletti Puji Para Pencetak Gol Inter Milan

By Admin


nusakini.com - Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti memujik kualitas Mauro Icardi dan Ivan Perisic usai timnya meraih kemenangan atas Fiorentina, Senin (21/8) dini hari WIB.

Sang kapten tim Icardi mencetak dua gol dan winger Perisic mencatatkan masing-masing satu gol dan assist saat Inter menang dengan skor meyakinkan atas Fiorentina.

"Kami senang, terdapat atmosfer yang luar biasa," ujar Spalletti seperti dikutip dari Football Italia, usai membawa Inter menang 3-0.

"Tim mengawali laga dengan baik dan memainkan sepakbola yang bagus."

"Kami mampu mencetak tiga gol saat menghadapi suatu tim yang bagus. Fiorentina menunjukkan kepada kami bagaimana kemampuan [pelatih Fiorentina Stefano] Pioli mengatur timnya dan itu membuat kami mengalami masalah."

Spalletti puas dengan kontribusi dua pemainnya di lini depan itu tapi ia juga memberikan pujian kepada timnya yang mampu bertahan dengan baik.

"Para pemain memiliki kualitas dalam menyerang dan pergerakan untuk melakukan penyelesaian akhir."

"Saya juga akan memberi pujian kepada [duo bek tengah] Miranda dan [Milan] Skriniar, karena saat kami harus bertahan mereka mampu melakukannya dengan baik."

Meski sukses meraih kemenangan secara meyakinkan, Spalletti menegaskan timnya masih perlu meningkatkan level performanya dalam beberapa pekan mendatang. 

"Bagus untuk bisa mengawali dengan baik. Tapi kami harus terus meningkatkan kemampuan, meski tim ini kuat."

"Hari ini kami bermain bagus selama satu jam. Kami harus terus lebih baik," kata mantan pelatih AS Roma tersebut. (fft/om)